Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Hunian SBY yang Capai Rp 300 Miliar, Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY Justru Jauh Dari Kesan Mewah hingga Buat Warganet Salut Karena Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:40 WIB

Beda dengan sang mertua, hunian Annisa Pohan saat awal menikah dengan AHY jauh dari kesan mewah

GridPop.ID - Annisa Pohan dulu merupakan seorang selebritis Tanah Air.Wajah cantiknya pun kerap menghiasi layar kaca dengan sejumlah iklan yang sukses dibintanginya.Kini, Annisa Pohan pilih meninggalkan dunia hiburan setelah dinikahi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra dari mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Puji Kecantikan Mereka Setinggi Langit, Boy William Ngaku Sandra Dewi dan Luna Maya Jadi Kriteria Wanita IdamannyaDilansir dari TribunJatim, SBY tinggali hunian mewah yang disebut senilai Rp 300 miliar.Rumah tersebut dikabarkan berasal dari hadiah yang diberikan oleh pemerintah untuk SBY sebagai Presiden Indonesia.

Meski sandang status jadi mantu mantan Presiden RI, kehidupan Annisa Pohan tak serta merta langsung diwarnai dengan kemewahan.Bahkan, hunian yang ditinggalinya bersama AHY di awal pernikahan pun jauh dari kesan mewah.Hal tersebut dicurahkannya di akun instagram pada Kamis (17/10/2019) malam tahun lalu, seperti dilansir dari SajianSedap.ID.

Baca Juga: Jadi Pernyataan Publik, Kenapa Pangeran William dan Kate Middleton Sering Pakai Pakaian Berwarna Biru? Ternyata Ini Penyebabnya yang Tak Disangka-sangka