Find Us On Social Media :

Hoaks Atau Fakta Kabar Vaksin Covid-19 Dapat Berpotensi Mengubah DNA Manusia? Begini Penjelasan Menurut WHO

By None, Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Ilustrasi vaksin Covid-19

GridPop.ID - Sudah 7 bulan lamanya pandemi Covid-19 bertahan di Indonesia. Pemerintah sampai dengan sekarang masih mencari solusi dan jalan keluar untuk menghadapi pandemi ini. Salah satunya dengan berupaya mengadakan vaksin. Ya, pemerintah sedang berupaya untuk mendatangkan vaksin.

Baca Juga: Singgung Pengembangan Vaksin Covid-19 di Indonesia, Erick Tohir: Ada Sesuatu yang Aneh Jika...Namun, ternyata belum lama ini beredar kabar miring terkait vaksin Covid-19 yang sebentar lagi akan masuk ke Tanah Air.Seperti diketahui, untuk memepercepat penanganan Covid-19, pemerintah bersiap melakukan impor vaksin Covid-19 dari luar negeri.Namun sayangnya, di Indonesia belum lama ini beredar pesan berantai yang menyatakan bahwa vaksin Covid-19 berpotensi mengubah DNA manusia.Dalam video yang beredar,seorang dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Phoenix Medical Group Georgia, Dr. Carnie Madej menyatakan bahwa kandungan vaksin Covid-19 dapat mengubah DNA manusia secara genetik.

Baca Juga: Sudah 'Umpankan Diri' Jadi Relawan Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Malah Bagikan Kabar Tak Enak Didengar Hingga Singgung Sampel Darahnya, Ada Apa?