Find Us On Social Media :

Ngakunya Sudah Move On dan Buang Jauh-jauh Kenangan Mantan, Luna Maya dan Ariel NOAH Dikabarkan Diam-diam Sering Bertemu Ariel NOAH di Luar Negeri, Benar Balikan?

By Septiana Hapsari, Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Kisah asmara antara Ariel NOAH dan Luna Maya memanglah tak pernah sepi dar6 perbincangan. Meskipun sudah tak saling jalin kasih, keduanya masih dikaitkan satu sama lain. Sampai dengan sekarang keduanya digadang-gadang masih saling berhubungan satu sama lain secara bersembunyi-sembunyi. Kabar ini tentunya makin membuat publik penasaran.

Baca Juga: Puji Kecantikan Mereka Setinggi Langit, Boy William Ngaku Sandra Dewi dan Luna Maya Jadi Kriteria Wanita IdamannyaYa, kisah cinta pasangan ini tentunya begitu fenomenal dan membekas bagi publik.Seperti yang publik ketahuii, keduanya menjalin hubungan pada tahun 2004 silam.Namun, pada tahun 2005 keduanya harus berpisah lantaran Ariel harus menikahi wanita yang dinikahinya, Sarah Amelia.Keduanya pun terpaksa menjalani kehidupan masing-masing.

Baca Juga: Dulu Tolak Mentah-mentah Ajakan sang Mantan untuk Tampil di Televisi, Reino Barack Justru Senang Lakukan Adegan Ini Usai Jadi Suami Syahrini