Find Us On Social Media :

Ramal Masa Depan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Mbak You Sebut sang Biduan Bakal Banyak Berkorban Hingga Terancam Hengkang dari Dunia Hiburan

By None, Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:30 WIB

Mbak You, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridPop.ID - Biduan dangdut kenamaan, Ayu Ting Ting belakangan ini tengah ramai menjadi buah bibir.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran hubungannya dengan pria bernama Aditya Pradana Jayusman atau lebih dikenal sebagai Adit Jayusman.

Bahkan, Ayu dan Adit kian santer dikabarkan bakal segera melenggang ke pelaminan.

Baca Juga: Terbaring Lemah di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen Terpasang di Hidung, Anang Hermansyah Sakit Apa?

Sosok Adit Jayusman sendiri pertama kali menyedot perhatian saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Tak butuh waktu lama, akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 berhasil menguak identitas Aditya Jayusman.

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Aditya Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Buka Lowongan Kerja untuk ART Magang, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Awal Senilai Rp 367 Juta, Berikut Persyaratannya

Pria yang digadang-gadang bakal jadi calon ayah sambung Bilqis itu juga memiliki latar belakang keluarga yang tak main-main karena disinyalir sebagai putra petinggi dari salah satu bank swasta terbesar di Tanah Air.