Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Ngebet Ingin Nambah Momongan Lagi, Sarwendah Justru Tolak Mentah-mentah, Singgung Soal Trauma

By Septiana Hapsari, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:45 WIB

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

GridPop.ID - Nampaknya memiliki tiga anak yang lucu-lucu masi kurang bagi Ruben Onsu. Baru-baru ini, Ruben mengaku ingin menambah momongan lagi. Berbeda dengan sang suami, Sarwendah justru mengaku tak ingin tambah anak.Sarwendah pun mengungkap alasan di balik dirinya menolak menambah momongan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Tiba-tiba Bongkar Masalah Rumah Tangganya dengan Sarwendah Hingga Singgung Soal Satu Pantangan Ini, sang Presenter: Akhirnya Bodo Amat Deh!Betrand Peto yang mendengar penjelasan sang bunda pun sempat dibuat kaget dan tak menyangka.Sarwendah ternyata punya rasa trauma akibat sempat mengalami kejadian memilukan pasca menikah sehingga ogah menambah anak lagi, apa itu ?Cerita tersebut diungkap Sarwendah dalam kanal Youtube The Onsu Family, Kamis (22/10/2020).Dikutip TribunnewsBogor.com, awalnya, Betrand Peto mewawancarai Ruben Onsu dan Sarwendah untuk merayakan tujuh tahun pernikahan.

Baca Juga: Semprot Ayu Ting Ting di Layar Televisi, Nassar Blak-blakan Sebut Mulut sang Biduan Jahat karena Satu Hal Ini