Find Us On Social Media :

Ngeri! Jadi Makanan Favorit Sejuta Umat, Ilmuan Berhasil Bongkar Sisi Gelap Mi Instan dengan Bukti Ini

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 05:30 WIB

Ilustrasi mi instan

GridPop.ID - Siapa yang tak suka dengan mi instan?Harganya yang relatif murah serta cara memasak yang cepat dan mudah tentu menjadi pilihan sebagain besar masyarakat di tengah kesibukannya.Selain itu, Mi Instan kini memiliki beragam pilihan rasa dan juga bisa disajikan dengan olahan yang beragam.

Baca Juga: Deklarasikan Diri Sebagai Super Mega Bintang, Ivan Gunawan Sesumbar Sering Tolak Tawaran Syuting Bareng Raffi Ahmad Gegara Honor: Lo ke Butik Gue, Gue Kasih Uang SegituBeberapa penggemar setia mi instan mungkin masih terus menikmatinya, namun mayoritas orang kini mulai berhati-hati.Banyak kasus mulai mencuat di telinga kita terkait mi instan.Seperti kasus 2 tahun lalu, tentang seorang mahasiswa berusia 18 tahun yang dilaporkan meninggal karena menderita kanker perut setelah mengonsumsi mi instan setiap malam.

Dikutip dari World of Buzz (16/10/2018), remaja yang tidak disebutkan namanya ini mulai mengembangkan kebiasaan tidak sehatnya semenjak SMA.Dia biasanya memasak sebungkus mi instan tiap kali belajar pada tengah malam dan memakannya.

Baca Juga: 7 Tahun Dipendam, Ruben Onsu Bongkar Rahasia Perselingkuhannya Tepat di Perayaan Ulang Tahun Pernikahannya, Sarwendah: Ai Baru Tahu!