Find Us On Social Media :

Bak Buktikan Ramalannya, Sosok Ini Kembali Ungkit Tabiat Engku Emran yang Diduga Buat Laudya Cynthia Bella Mantap Cerai: Akangnya Masih Mau Berkelana Mencari Cinta

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 16:40 WIB

Laudya Cynthia Bella menyatakan telah bercerai dengan Engku Emran.

GridPop.ID - Sejak memutuskan berhijrah, artis cantik Laudya Cynthia Bella memang terbilang jarang tersentuh kabar tak sedap.

Apalagi sejak dirinya menikah dengan Engku Emran dan sering bolak-balik Indonesia-Malaysia.

Tak pelak ketika mengumumkan pisah, kabar perceraian Laudya Cynthia Bella pun langsung tersebar dan mengggemparkan publik.

Baca Juga: Tak Gengsi Meski Mampu Beli Jam Tangan Seharga Lamborghini, Ari Lasso Bangga Pamer Makanan Merakyat dengan Harga Murah Meriah Ini

Teka-teki yang menyelimuti rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia dengan Engku Emran akhirnya menemui titik terang.

Sempat diwarnai drama saling unfollow di Instagram, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati harus mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut.

Pengakuan Laudya Cynthia Bella terungkap lewat tayangan Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Berbalut busana serba pink, artis 32 tahun ini hanya bisa pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran hanya bisa bertahan 2 tahun saja.

Baca Juga: Tak Kalah Kece dari sang Adik, Terungkap Ini Profesi Kakak Laki-laki Luna Maya yang Bisa Bikin Kaum Hawa Teriak Histeris

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.