Find Us On Social Media :

Viral Foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Semak-semak, Nia Ramadhani Langsung Mencak-mencak Tahu Kelakuan Sahabatnya pada sang Mantan: Takutnya Lama-lama Lu Mau!

By Arif B,None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridPop.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan viralnya foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sedang berduaan di semak-semak.

Tak mau larut dalam pemberitaan yang simpang siur, Nia Ramadhani selaku sahabat akhirnya langsung menyambangi Jedar di Bali untuk meminta keterangannya.

Dan betapa kaget dan kecewanya Nia Ramadhani setelah tahu fakta sebenarnya di balik viralnya foto Jedar dan Richard di semak-semak.

Baca Juga: Sukses Jadi Selebgram hingga Duta Kuliner Jawa Barat, Ade Londok Odading Man Oleng Pamer Calon Istri yang Cantiknya Bikin Ngiri, Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

Awalnya Nia Ramadhani iseng tanya keberadaan Richard Kyle kepada Jessica Iskandar.

Mengejutkannya, Jedar ternyata tahu dimana keberadaan sang mantan, Richard Kyle.

"Eh, sory nih, aku sih no offense sama Kyle, Kyle ada di Bali enggak?" tanya istri Ardi Bakrie dikutip dari Youtube Trans TV Official pada (18/10/2020).

Baca Juga: Tak Cuma Cantik dan Manis, Paranormal Ini Bongkar Taktik Syahrini Raup Pundi-pundi Rupiah Hingga Singgung Soal Warisan Leluhur

"Enggak ada," jawab Jedar cepat.

"Kok tahu?" cetus Nia Ramadhani.

"Diceritain kan ada teman-teman. Teman aku teman dia juga, teman dia teman aku juga gitu," terang Jedar.