Find Us On Social Media :

Seleranya Soal Penampilan Tak Kaleng-kaleng, Mayangsari Tenteng Tas Seharga Rp 1,2 Miliar Hanya Untuk Makan Siang Sederhana Bareng Suami dan Anaknya

By None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:15 WIB

Mayangsari dan keluarga

GridPop.ID - Sebagai seorang istri konglomerat kenamaan tanah air, Mayangsari selalu total dalam berpenampilan. Ia selalu nampak menggunakan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Kehidupan mewah Mayangsari bersama dengan geng sosialitanya pun juga kerap diunggah.Mayangsari terlihat kerap berkumpul dengan teman-temannya.

Baca Juga: Instagram Mayangsari Tiba-tiba Hilang Bak Ditelan Bumi hingga Buat Netizen Bingung, Istri Bambang Trihatmodjo Akhirnya Buka Suara: Lagi Ngambek!Setiap pertemuan mereka diunggahnya di akun Instagramnya dan menuai banyak perhatian.Karena setiap mereka bertemu, penampilannya pastilah seragam.Mayangsari dan teman-temannya kerap janjian mengenakan baju dengan warna serupa untuk menunjang penampilan.

Baca Juga: Tak Heran Mayangsari Mampu Siapkan Jamuan Super Mewah untuk Geng Sosialitanya, Intip Gurita Bisnis Bambang Trihatmodjo yang Tak Bakal Habis, Asetnya Capai Rp 957,7 Miliar!