Find Us On Social Media :

Terkenal Nyinyir dan Tahu Banyak Aib Para Artis, Nikita Mirzani Langsung Dibuat Kicep Saat Didi Riyadi Bongkar Soal Rahasianya Satu Ini

By Septiana Hapsari, Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:20 WIB

Nikita Mirzani dan Didi Riyadi

GridPop.ID - Bukan Nikita Mirzani jika tak muncul dengan berbagai kontroversinya.

Ya, Nikita Mirzani dikenal dengan mulut pedasnya.

Ia kerap memberikan sindiran bahkan komentar yang pedas terhadap beberapa orang, sesama artis, atau fenomena yang sedang terjadi.

Ia bahkan mendapatkan julukan 'Ratu Nyinyir' karena saking seringnya memberikan banyak sindiran.

Baca Juga: Bak Habis Kesabaran, Nikita Mirzani Nekat BIkin Sayembara Berhadiah Rp 20 Juta Bagi Siapa Saja yang Bisa Temukan Alamat Wanita Ini, Ada Apa?

Bahkan ia juga pernah diblokir dari media sosial teman sesama artisnya.

Salah satunya saat Nikita bicara sial kedekatan Reino Barack dan Syahrini hingga membuat akun Instagramnya diblokir oleh Incess.

Namun, siapa sangka kalau Nikita Mirzani juga bisa kehilangan kata-kata dan tidak berkutik ketika bertemu dengan Didi Riyadi.

Melansir dari GridPop.ID, Nikita Mirzani langsung dibuat tak berdaya saat Didi Riyadi membongkar rahasia besar tentang dirinya yang tak banyak diketahui orang.

Baca Juga: Terekam Jelas di Ingatannya Sang Ayah Main Perempuan Padahal Sudah Berumah Tangga, Nikita Mirzani Makin Bulatkan Tekat untuk Tak Menikah Lagi Demi Kebahagiaan Anak