Find Us On Social Media :

Sedarah dari Ayah yang Sama, Arsy Terang-terangan Larang Aurel Dekat dengan Anak Krisdayanti, Ternyata Ini Alasannya

By None, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Arsy Hermansyah

GridPop.ID - Anang Hermansyah da Ashanty kini telah hidup bahagia bersama.Kebahagiaan pernikahan keduanya semakin lengkap dengan hadirnya Arsy dan Arsya. Arsy Hermansyah memang tiada habisnya mencuri perhatian.Tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, tak heran jika banyak orang yang gemas dengan putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Hasrat Ingin Mesra-mesraan Berdua di Kamar Bareng Ashanty, Anang Hermansyah Mati-matian Bujuk Arsa dan Arsy Dengan Cara Tak Terduga Ini Namun, baru-baru ini Arsy justru menjadi sorotan lantaran tak memperbolehkan Aurel bertemu anak Krisdayanti.Seperti yang kita ketahui, usai bercerai Anang dan Krisdayanti memang telah bahagia dengan rumah tangga masing-masing.Anang yang menikah dengan Ashanty kini telah dikaruniai 2 orang anak dan begitu juga dengan KD dan Raul Lemos.Sedang Aurel dan Azriel kini diasuh oleh Anang dan Ashanty.

Baca Juga: 6 Tahun Mengabdi Jadi ART di Keluarga ASIX, Suteng Ngaku Lebih Takut Ashanty Ketimbang Anang Hermansyah karena Satu Hal Ini