Find Us On Social Media :

Usai Kena Teguran di Hari Ketiga, Nikita Willy Justru Akui 2 Minggu Menikah Telah Bertengkar dengan Indra Priawan, Sempat Sampai Usir Suami, Ada Apa?

By None, Senin, 2 November 2020 | 18:00 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan

GridPop.ID - Nikita Willy beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya baru 3 hari menikah, ia telah menuai protes keras dari Indra Priawan yang harus makan sendiri karena dirinya telah bekerja. Seperti yang diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10/2020).Semakin lama, keduanya pun kini semakin saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Tak Pulang ke Apartemen sang Suami, Nikita Willy Justru ke Rumah sang Ibu untuk Beberes Baju hingga Ngadu Soal Indra Priawan, Ada Apa?Masih hangat-hangat pengantin baru, banyak penyesuaian yang dilakukan Nikita Willy dan Indra Priawan sebagai pasangan suami istri.Bahkan sempat terjadi pertengkaran dalam rumah tangga mereka yang masih seumur jagung ini.Ada apa?

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Nikita Willy Dibuat Terkejut dengan Kebiasaan Indra Priawan di Kamar Mandi: Pasti Aku Ngintip