Find Us On Social Media :

Pantang Sesumbar Soal Harta, Haji Bolot Diam-diam Mampu Saingi Kekayaan Sultan Andara, Intip Gelimang Hartanya yang Bikin Tercengang

By None, Selasa, 3 November 2020 | 07:30 WIB

Pantang Sesumbar Soal Harta, Haji Bolot Diam-diam Mampu Saingi Kekayaan Sultan Andara, Intip Gelimang Hartanya yang Bikin Tercengang

GridPop.ID - Siapa sih yang tak mengenal komedian senior dan legendaris, Haji Bolot?

Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan tak pelak membuat nama komedian senior itu melegenda.

Siapa sangka, Haji Bolot yang selama ini selalu tampil sederhana itu ternyata memiliki kekayaan yang tak main-main jumlahnya.

Baca Juga: Move On dari Salshadilla, Lutfi Agizal Minta Izin Pamer Kekasih Baru yang Cantik Jelita: Please Jangan Hujat Lagi

Dalam setiap lawakannya, Haji Bolot sering berperan sebagai orang budeg dan hanya dapat mendengar kalau berhubungan dengan wanita atau uang.

Tak banyak yang tahu, setelah puluhan tahun di dunia hiburan menjadi pelawak, harta kekayaan yang dimiliki Haji Bolot ternyata sangat fantastis.

Bahkan harta kekayaan itu bisa menyingkirkan Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara.

Meski begitu, Haji Bolot terkenal tak pernah pamer soal harta kekayaannya.

Baca Juga: Ajun Perwira Rela Lakukan Berbagai Cara untuk Dapatkan Momongan, Anak Jennifer Jill Justru Ancam Sang Ayah Sambung: I Will Kill Him!

Harta kekayaan pelawak bernama asli Muhammad Sulaeman Harsono ini baru terkuak setelah hadir di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu (28/10/2020).