Find Us On Social Media :

2 Hari Dicari-cari, Pria Ini Kaget Liat Istrinya Sudah Tak Bernyawa di Dalam Sumur, Korban Sempat Kirim Pesan Terakhir Sebelum Menghilang dan Ditemukan Tewas

By Arif B,None, Rabu, 4 November 2020 | 13:40 WIB

Sesosok mayat wanita berinisial AM (28) gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020).

GridPop.ID - Seorang warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, kaget melihat istrinya, AM (28) sudah tak bernyawa dalam sumur rumahnya.

MK pertama kali menemukan jasad istrinya pada Selasa (03/11/2020) pagi setelah dua hari AM dinyatakan menghilang pada Minggu (01/11/2020).

Tewasnya AM yang tidak wajar ini tentu menimbulkan tanda tanya besar, terlebih ada beberapa kejanggalan yang dirasakan sang suami dan tetangga korban.

Baca Juga: Lanjutkan Kisah Cinta Lama Belum Kelar, Kalina Ocktaranny Pamer Pacar Bule Jerman-nya yang Ternyata Cinta Pertama 23 Tahun Lalu

1. Suara Jeritan Wanita

Tetangga AM, Edi Mulyono mengaku mendengar jeritan suara wanita di malam guru ngaji menghilang.

Jerita itu didengar Edi sekitar pukul 22.00 WIB.

"Sebelumnya antara jam 21.00 - 21.30 WIB saya ngelihat dia pulang (dari acara maulid)," kata Edi kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga: Niat Hati Pamer Foto Seksi Rebahan di Tangga Vila dengan Caption Bahagia, Jessica Iskandar Tuai Sindirian Pedas hingga Disebut Kayak Orang Stres: Dulu Nggak Gini-gini Amat

Namun, Edi sendiri tak curiga pada suara tersebut.