Find Us On Social Media :

Gelagatnya Mencurigakan, Deddy Corbuzier Langsung Ditodong Pertanyaan oleh Ivan Gunawan Soal Hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa, Sang Desainer: Lu Udah Nikah Siri Kan?

By None, Rabu, 4 November 2020 | 15:20 WIB

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan

GridPop.ID - Baru-baru ini, Ivan Gunawan tiba-tiba membuat geger publik karena pernyataannya tentang Deddy Corbuzier. Hal ini dikarenakan Ivan Gunawan yang mencium ada ada gelagat yang lain dari Deddy Corbuzier hingga membuatnya curiga.Seperti yang diketahuiDeddy Coruzier dan Ivan Gunawan kini terlibat dalam sebuah program acara televisi yang sama di salah satu televisi swasta.Padahal, kedua artis tersebut tampak memiliki karakter yang berlawanan.

Baca Juga: 7 Tahun Dipendam, Deddy Corbuzier Keceplosan Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Kalina OcktarannyMeski begitu, keduanya tampak tetap kompak dan bahkan mampu menghibur banyak orang dengan candaan khas ala mereka.Bak Tom dan Jerry yang tak akur, Ivan dan Deddy tak segan saling meledek satu sama lain.Seperti halnya yang dilakukan Ivan Gunawan kepada Deddy Corbuzier saat awal acara dimulai.Hal ini seperti yang tampak pada tayangan OOTD yang diunggah di kanal YouTube Trans7, pada Senin (2/11/2020).

Baca Juga: Deddy Corbuzier Unggah Foto Bareng sang Ibunda, Netizen Salah Fokus dengan Penampilan Nenek Azka yang Terlihat Bugar Walau Usianya 85 Tahun