Find Us On Social Media :

Tak Hanya Digunakan untuk Obat Diare, Ternyata Daun Jambu Biji Juga Bisa Mewujudkan Mimpi Para Wanita Miliki Wajah Glowing dan Bebas Kerutan, Begini Caranya

By None, Kamis, 5 November 2020 | 16:20 WIB

Daun Jambu Biji

GridPop.ID - Daun jambu biji biasanya digunakan untuk mengobati diare. Namun siapa sangka, daun jambu biji juga miliki manfaat lain yang tak kalah luar biasa. Bisa membuat kulit menjadi glowing adalah salah satu manfaat daun jambu biji.Selain itu, masih banyak manfaat daun jambu biji lainnya untuk kecantikan wajah.

Baca Juga: Sepi Job Tak Ada Panggilan, Barbie Kumalasari Ngaku Indigo Hanya untuk Pansos dan Raup Pundi-pundi Rupiah: Biar Ada Kerjaan AjaMemiliki kulit glowing dan bebas dari keriput meskipun sudah tidak muda lagi menjadi idaman hampir setiap wanita.Pasalnya memasuki usia 25 tahun ke atas, para wanita sudah mulai ditakutkan dengan keriput di usia dini.Tak hanya itu, masalah kulit lainnya pun tampak mengkhawatirkan seperti jerawat hingga bekasnya.Tetapi siapa sangka untuk membuat kulit lebih glowing dan bebas dari keriput, Anda bisa memanfaatkan dan jambu biji.

Baca Juga: Bak Tunjukkan Taringnya, Syahrini Tak Akan Lagi Main-main dengan Hujatan dan Tudingan Miring Netizen, Bersumpah Buru Para Pelaku: Saya Proses Secara Hukum!