Find Us On Social Media :

Tak Selalu Indah dan Mulus, Perjalanan Cinta Titi Kamal Bertahan dengan Christian Sugiono Penuh Lika-Liku, Akui Sempat Alami Kejadian-kejadian Bak di Sinetron Ini

By None, Kamis, 5 November 2020 | 18:20 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono

GridPop.ID -  Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono nampak adem ayem tanpa gosip miring selama 11 tahun menikah.Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009.Kedua melangsungkan pernikahan d Pert, Australia.Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal cukup anteng dalam hal hubungan asmara.

Baca Juga: Dikenal Kalem dan Ogah Cari Sensasi, Titi Kamal Kepergok Beri Jawaban Menohok untuk Sindiran Seorang Warganet, Kenapa?Ya, keduanya nampak tertutup dan tak mengumbar kehidupan asmaranya di depan publik. Tak heran jika pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang menjadi idola karena begitu langgeng dan awet. Meski selalu terlihat romantis dengan Christian Sugiono, ternyata Titi Kamal awalnya gampang banget minta putus.

Baca Juga: 11 Tahun Rumah Tangganya dengan Christian Sugiono Adem Ayem Mendadak Diusik Komentar Usil Netizen, Titi Kamal Langsung Sentil Pemilik Akun dengan Jawaban Super Menohok: Nggak Mesti Semuanya Harus Diposting!