Find Us On Social Media :

Dianggap Langgar Kesepakatan Perjanjian Kerjasama, Baim Wong Dituntut Ganti Rugi Rp 100 Miliar hingga Ungkap Fakta Ini: Kejanggalan Terungkap

By None, Kamis, 5 November 2020 | 19:00 WIB

Baim Wong Paula Verhoeve Kiano Tiger

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus YouTuber Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven ini kembali berusuan dengan hukum terkait kasus kasus wanprestasi dengan nilai gugatan Rp 100 miliar pada Juli 2019 lalu.

Dalam kasus ini, ayah Kiano Tiger Wong dianggap melanggar kesepakatan kerjasama dengan QQ Production.

Kuasa hukum QQ Production Didit Wijayanto ketika itu menjelaskan, Baim Wong dan Lucky Perdana berjanji membagi hasil pendapatan dari honor sebagai pengisi kegiatan partai politik.

Hal tersebut juga masih terkait dengan rencana pencalonan diri Baim Wong menjadi anggota legislatif Partai Nasdem.

Di mana sebenarnya, Baim Wong telah mengundurkan diri dari pencalonan karena sejumlah uang yang diminta oleh Astrid, pihak dari manajemen QQ Production.

Baca Juga: 24 Tahun Bersahabat, Uki Eks Gitaris NOAH Tiba-tiba Kuliti Tabiat Ariel NOAH yang Selama Ini Disembunyikan

Dilansir TribunJakarta dari vlog Baim Paula, ayah Kiano Tiger Wong ini mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan kasusnya di pengadilan.

Kasus wanprestasi ini telah hampir setahun bergulir.

"Jadi akhirnya sudah putusan sidang soal kasus Rp 100 miliar. Kitanya sudah ngalah terus dicecar jadi masuklah sidang," terang Baim Wong.

Gloria Tamba kuasa hukum Baim Wong menuturkan, seharusnya kasus tersebut masuk ke Pengadilan Jakarta Selatan atau Pengadilan Tangerang sesuai lokasi rumah Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Gugatan diajukan di Bogor karena untuk kepentingan Baim dan Lucky, Astrid membuat PT yang diurus notaris yang tinggal di Bogor," ujar Gloria Tamba.