Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Tahanan hingga Dijatuhi Denda Rp 10 Juta, Paranormal Terawang Nasib Mengejutkan Karier Vanessa Angel Usai Hirup Udara Bebas

By Luvy Octaviani, Minggu, 8 November 2020 | 15:00 WIB

Telan pil pahit dibui lagi hingga dijatuhi denda, paranormal terawang nasib mengejutkan Vanessa Angel usai dibui

GridPop.ID - Vanessa Angel memang kerap kali menjadi sorotan.Setelah terjerat kasus prostitusi, istri dari Bibi Ardiansyah ini kembali berurusan dengan hukum karena kepemilikan obat-obatan terlarang.Melansir dari kompas.com, Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020.

Baca Juga: Kerap Beradu Mesra dengan Amanda Manopo Lewat Layar Kaca, Arya Saloka Akui Tetap Setia pada Istri Tercinta: Kalau Tiba-tiba Gue Nggak Ada Duluan...Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Dengan detail, 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar dan lima butir di dalam tas Vanessa Angel.Setelah proses persidangan yang cukup panjang, akhirnya Vanessa Angel resmi menjadi tahanan setelah majelis hakim menilai dirinya terbukti bersalah.

Baca Juga: Sekian Lama Dipendam Sendiri, Luna Maya Akhirnya Blak-blakan Tunjuk Bagian Tubuh yang Bikin Dirinya Insecure: Bentuknya Begitu!