Find Us On Social Media :

Tetap Terima dengan Lapang Dada Usai Pergoki Sang Istri Selingkuh dan Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Begini Kabar Terbaru Mantan Suami Cut Tari, Menikah Lagi?

By None, Senin, 9 November 2020 | 13:30 WIB

Yusuf Subrata dan Cut Tari

GridPop.ID - Kasus video asusila Cut Tari dengan Ariel NOAH dahulu sempat menghebohkan seantero negeri. Tentunya hal ini membuat semua publik terkejut karena saat itu Cut Tari memiliki suami. Namun suami Cut Tari saat itu, Yusuf Subrata nampak menerima Cut Tari dengan lapang dada.

Baca Juga: Numpang Tinggal di Rumah Mertua Usai Nikah, Tabiat Asli Richard Kevin Dibongkar Kakak Cut TariSetahun lalu, Ketegaran dan kesabaran mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata, kembali disorot.Pasalnya, setahun lalu Hotman Paris Hutapea sempat menyebutkan kembali fakta-fakta kasus video panas Cut Tari dan Ariel NOAH pada 2010 lalu.Hotman Paris yang dulu menjadi kuasa hukum Cut Tari mengaku kagum pada ketegaran yang dimiliki Yusuf Subrata meski sang istri mengaku telah 3 kali berhubungan ranjang dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Kepalang Malu, Cut Tari Akhirnya Bongkar Kisah Hidupnya Usai Video Panasnya dengan Ariel NOAH Beredar Luas, Menghilang dari Dunia Hiburan hingga Nekat Lakukan Hal Ini