Find Us On Social Media :

Jerit Hati Ibunda Rachel Vennya, Dua Kali Ditipu Oknum yang Sama Hingga Telan Kerugian Sampai Rp 1 Miliar, Kok Bisa?

By Sintia N, Rabu, 11 November 2020 | 06:00 WIB

Jerit Hati Ibunda Rachel Vennya, Dua Kali Ditipu Oknum Teman yang Sama Hingga Telan Kerugian Rp 1 Miliar, Kok Bisa?

GridPop.ID - Baru-baru ini kejadian tak menyenangkan kembali menimpa keluarga selebgram tersohor, Rachel Vennya.

Sebab, sang ibunda Vien Tasman harus menelan kerugian lantaran tertipu tas mewah palsu oleh oknum yang mengaku teman.

Bak jatuh di lubang yang sama, ibunda Rachel Vennya diketahui kembali jadi korban penipun proyek pembangunan oleh oknum yang sama.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Usai Pede Hujat Betrand Peto, Pelaku Bullying Kini Ngemis Maaf Datangi Langsung Ruben Onsu, Suami Sarwendah Tegas Katakan Ini

Melansir TribunSeleb, Vien Tasman diduga mengalami penipuan dengan modus titip beli tas mewah di Hongkong pada November 2019 lalu.

Dalam penjelasannya, Vien yang semula ingin membeli salah satu jenis mewah di Hongkong justru mendapat barang yang berbeda dari titipannya.

Terlebih, barang yang ia dapat itu dibeli sang penitip yang berinisial F dari seorang reseller, bukan dari toko asli seperti yang dijanjikan.

Padahal, Vien Tasman sudah mengirimkan uang sebanyak Rp 180 juta seperti yang diminta F sebagai bukti keseriusannya untuk membeli tas mewah itu.

Baca Juga: Tak Ingin Cuma Ongkang-ongkang Kaki Meski Miliki Mertua Tajir Berpenghasilan Rp 165 Miliar Sekali Jual Saham, Syahrini Masih Berjuang Keras Banting Tulang Jualan Ini Selain Jadi Penyanyi