Find Us On Social Media :

Tak Pernah Tersorot Kamera, Ini Dia Sosok Cucu Nia Daniaty yang Menggemaskan, Warisi Perpaduan Wajah Cantik Sang Ibu dan Nenek

By None, Rabu, 11 November 2020 | 10:20 WIB

Potret Cucu Nia Daniaty Sukses Curi Perhatian

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Nia Daniaty?Nia Daniaty adalah salah satu penyanyi lawas yang legendaris. Namun sayang, pelantun tembang Gelas Gelas Kaca ini sudah jarang muncul di layar kaca lagi. Setelah resmi bercerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty memang terlihat lebih fokus sibuk mengurus keluarganya.

Baca Juga: Geram Selalu Dibandingkan Dengan 2 Rivalnya hingga Dituding Pura-pura Kaya, Farhat Abbas Buka Suara Beri Sentilan Ini, Kehidupan Asli Mantan Suami Nia Daniaty Dibongkar Pengacara KondangNama Nia Daniaty kembali ramai dibicarakan publik ketika ia membagikan momen ziarahnya bersama sang cucu melalui akun Instagram pribadinya.Setahun lalu, Nia Daniaty membagikan momen dirinya kala berziarah ke makam orang tua jelang bulan Ramadhan.Aktivitas berziarah sebelum memasuki bulan puasa adalah salah satu tradisi asli Indonesia yang sampai detik ini masih dilakukan.Tradisi ini banyak dilakukan umat muslim di Tanah Air dari berbagai kalangan tidak terkecuali keluarga artis.

Baca Juga: Kapok 2 Kali Kawin Cerai, Nia Daniaty Ngaku Lebih Betah Hidup Sendiri: Kalau Boleh Milih, Seperti Ini Sajalah!