Find Us On Social Media :

Ajak Kembaran Raffi Ahmad Nginap di Andara, Nagita Slavina Malah Curigai Dimas Ahmad Lakukan Hal Ini Saat Dikediamannya, Ada Apa?

By None, Rabu, 11 November 2020 | 11:20 WIB

Nagita Slavina taruh curiga Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad lakukan hal ini di rumahnya saat diminta nginap di Andara, ada apa?

GridPop.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini diketahui memboyong keluarga dan kerabat dekatnya untuk berlibur bersama ke Sumba.Tak ketinggalan, suami Nagita Slavina itu turut serta mengajak pria yang memiliki wajah begitu mirip dengannya, Dimas Ahmad.Bahkan, jelang ikut keluarga Raffi Ahmad berlibur, Dimas diminta untuk menginap di rumah Nagita Slavina di Andara.

Baca Juga: Angin Segar, Guru Honorer Bakal Dapat BSU/BLT Rp 2,4 Juta, Segera Cek Syarat dan Cara DaftarnyaHal itu guna memudahkan akomodasi Dimas ketika berangkat bersama keluarga Raffi Ahmad.Namun rupanya, ada momen yang menyita perhatian.Yakni saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memeriksa kamar yang ditempati Dimas.Dilansir dari Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak sudah siap untuk berangkat ke bandara.Sambil menggendong Rafathar, Raffi Ahmad pun menuju kamar Dimas untuk mengajaknya bersiap-siap.

Baca Juga: Asyik Liburan Bareng Keluarga, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Nginap di Resort Mewah dengan Tarif Rp 2,2 Juta Per Malam hingga Ungkap Fakta Ini