Find Us On Social Media :

Pantas Anaknya Cantik Bak Boneka Barbie, Ini Dia Sosok Mantan Suami Bule Titi DJ, Intip Penampilan dan Kabar Terbarunya Usai Bercerai dengan Sang Diva 14 Tahun Lalu

By None, Rabu, 11 November 2020 | 18:20 WIB

12 Tahun Berpisah, Mantan Suami Bule Titi Dj Kini Penampilannya Berubah Drastis!

GridPop.ID - Memiliki karier moncer menjadi seorang diva tak membuat nasib percintaan Titi DJ berjalan dengan baik. Ya seperti yang di ketahui, Titi DJ sempat mengalami perceraian dua kali. Dan ia pun telah menikah sebanyak 3 kali. Pada 1995, penyanyi bersuara merdu ini menikah dengan seorang aktor kenamaan, Bucek Depp.

Baca Juga: 14 Tahun Bercerai, Begini Perubahan Drastis Mantan Suami Bule Titi DJ yang Bikin PanglingDari pernikahan ini, Titi DJ dan Bucek dikaruniai dua putri kembar, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar.Serta seorang putra yang diberi nama Daffa Jenaro Muchtar.Namun pernikahan ini hanya bertahan 2 tahun saja, Titi dan Depp akhirnya berpisah pada 1997.Satu tahun lebih menyandang status janda, akhirnya Titi DJ memutuskan menikah lagi dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika, Andrew Hollis Dougherty.

Baca Juga: Miliki Putri Cantik Sampai Dijajarkan Dengan Artis Bollywood, Titi DJ Blak-blakan Beberkan Kriteria Mantu Idamannya hingga Bikin Sosok Ini Syok: Waduh Berat!