Find Us On Social Media :

Adem Ayem Jalani Tahun Pertama Pernikahan, Syahrini Justru Sudah Berani Sebut Kelakuan Reino Barack Seperti Kanebo Kering, Ada Apa?

By None, Rabu, 11 November 2020 | 21:00 WIB

Reino Barack dan Syaharini

GridPop.ID - Sudah setahun lamanya Syahrini dan Reino Barack menjalani bahtera rumah tangga. Sebentar lagi keduanya menginja tahun kedua pernikahan. Setelah akad nikah di Jepang pada Rabu (27/2/2019), keduanya mulai rajin tampil di berbagai kesempatan. Sempat bungkam perihal hubungan mereka, kini pasangan pengusaha dan penyanyi ini makin berani mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga: Hampir 2 Tahun Menikah namun Belum Juga Gendong Momongan, Syahrini yang Awalnya Ngebet Pingin Punya Anak Berubah Jadi Ragu Gegara Ucapan Reino Barack IniKeduanya pun tak ragu membagikan momen-momen sakral pernikahan serta liburan romantis mereka ke Eropa beberapa waktu lalu di instagram.Pada Jumat (3/5/2019) lalu, diketahui Syahrini dan Reino Barack menggelar dinner silahturahmi di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.Meski menyebar lebih dari 500 undangan, Syahrini menyebut acaranya ini bukan resepsi pernikahan, melainkan silahturahmi dengan rekan-rekan sesama artis dan kerabat.Meski menyatakan acara tersebut bukanlah resepsi, namun dekorasi yang menghiasi ruangan tersebut begitu megah dan berkelas.

Baca Juga: Hanya Digunakan Sekali Saat di Atas Panggung, Syahrini Tampil Mewah Pakai Face Shield Bertabur Kristal Senilai Jutaan Rupiah