Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Cerai dari Pangeran Kelantan, Begini Kabar Terbaru Manohara Odelia Pinot, Terungkap Berkat Driver Ojol

By None, Kamis, 12 November 2020 | 12:00 WIB

Manohara

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Manohara Odelia Pinot?Wanita yang akrab disapa Manohara ini sempat menggegerkan publik karena pernikahannya dengan Pangeran Kelantan, Malaysia. Sebelumnya, Manohara berprofesi sebagai model.

Baca Juga: Saingan Berat Nia Ramadhani, Berikut Sederet Potret Mesra Manohara dan Ardi Bakrie Saat Masih Menjalin KasihNamanya mulai banyak dikenal saat dirinya masuk dalam deretan daftar 100 Pesona Indonesia yang diadakan Majalah Harper's Bazaar.Pesona Manohara itu kemudian mampu memikat hati Tengku Fakhry, pangeran asal Kelantan.Usia Manohara baru 16 tahun ketika dirinya menikah dengan Tengku Fakhry. Pernikahannya menjadi buah bibir karena usia serta sosok Manohara.

Seperti dikutip dari Tribun Seleb, sejak menikah, Manohara tinggal di Kerajaan Kelantan, Malaysia.Namun, pernikahannya itu tak berjalan indah seperti harapannya.

Baca Juga: Sempat Telan Pil Pahit Saat Dipaksa Layangi Nafsu Mantan Suami Padahal Lagi Datang Bulan, Artis Cantik Ini Sekarang Pilih Jalani Hidup Bebas, Intip Potretnya yang Bikin Pangling!