Find Us On Social Media :

Penting untuk Tumbuh Kembang Si Kecil, Peran Ayah S.I.A.P Dalam Mengasuh Ternyata Membantu Menguatkan Karakter Anak, Intip Caranya

By None, Jumat, 13 November 2020 | 08:22 WIB

Acara Ayah S.I.A.P

GridPop.ID - Sebagai kepala rumah tangga, peran ayah sebagian besar hanya dilihat dari segi keuangan.Demi mencukupi kebutuhan keluarga, ayah memiliki peran utama untuk mencari nafkah.Namun, yang tak boleh dilupakan, menjadi ayah juga harus tetap memperhatikan tumbuh kembang si kecil lho.

Baca Juga: Panik Bukan Kepalang Pacar Barunya Sebut Iis Dahlia Galak di Depan Mukanya, Lutfi Agizal: Enggak, Mama Iis Itu BaikWaktu bersama si Kecil yang dimiliki ayah memang tak sebanyak saat ibu menemani anak di rumah.Namun meski begitu, peran serta ayah jadi kunci utama keberhasilan si Kecil untuk hidupnya nanti dan masa depan.Hal ini tentu saja tak bisa dipungkiri. Terlebih di masa pandemi ini, kondisi kesehatan fisik dan mental anak tentu berbeda.Jika biasanya ia memiliki kegiatan di luar rumah, namun mau tak mau kini anak harus tetap tinggal di rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Nah, saat itulah peran ayah membantu ibu mengasuh dan mengawasi tumbuh kembang si Kecil dibutuhkan, agar kesehatan mental anak tetap terjaga meski harus terus di rumah hingga kondisi pandemi membaik.Oleh karena itu, ayah dituntut serba bisa dalam berbagai hal.

Baca Juga: Ngamuk Mantan Istrinya Dihujat Gegara Video Syur Mirip Gisel, Gading Marten Sampai Nekat Lakukan Hal Ini: Lucu Kan Menurut Lo, Sini