Find Us On Social Media :

Mata Batinnya Prediksi Dugaan Motif Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ahli Tarot Kondang Ini Bongkar Fakta Mengejutkan: Ada Suatu Rasa Sakit Hati di Masa Lalu

By None, Jumat, 13 November 2020 | 19:45 WIB

Gisella Anastasia

GridPop.ID - Untuk kedua kalinya, artis dan penyanyi Gisella Anastasia dituding terlibat isu video syur yang mirip dengan dirinya.

Mantan istri Gading Marten tersebut juga telah berulang kali menyampaikan klarifikasi hingga membantah wanita dalam video syur itu bukan dirinya.

Kasus video syur inipun sudah masuk ke ranah hukum di mana pihak kepolisian memburu siapa penyebar video mesum tersebut.

Baca Juga: Gempar Video Syur, Komnas PA Desak Mantan Istri Gading Marten Segera Lakukan Ini, Gisel Terancam Kehilanga Hak Asuh Gempita?

Terlepas benar atau tidak pemeran di video panas itu Gisel atau tidak, ada fakta lain yang diungkap.

Terkait kebenaran pemeran dalam video syur tersebut, Denny Darko pun menyarankan agar masyarakat dapat bersabar menunggu hasil penyidikan dari para pakar atau ahli yang terkait.

Namun, Denny Darko menyebut bila dalam kasus ini berkaitan dengan kejadian di masa lalu.

Baca Juga: Keyboardist Adhietya Mukti Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika Buka Suara hingga Sebut Tanda Mencolok di Wajah Jadi Petunjuk

Denny Darko saat meramal dengan kartu tarotnya jika orang yang menyebarkan video syur tersebut memiliki pengalaman tidak mengenakan dengan pihak yang berkaitan.