Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Dipendam Seorang Diri, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Nassar: Saya Mau Mempertahankan, Tapi...

By Septiana Hapsari, Jumat, 13 November 2020 | 19:15 WIB

Nassar dan Muzdalifah

GridPop.ID - Sosok Muzdalifah kini telah hidupbahagia bersama dengan suaminya, Fadel Islami. Seakan tak kapok, Muzdalifah kembali membangun rumah tangga bersama dengan pria brondong. Ya, sebelumnya Muzdalifah pernah bersuamika pria yang jauh lebih muda, yakni Nassar. Sayang sekali, pernikahannya dengan Nassar tak berjalan mulus dan berakhir di meja hijau.

Baca Juga: Getol Pamer Kemesraan di Sosial Media Bareng Suami Brondongnya, Muzdalifah Ternyata Selama Ini Simpan Beban Berat dan Akui Sempat Menangis Gara-gara Fadel IslamiPerceraiannya dengan Nassa saat itu sempat menghebohkan publik. Melansir dari Nova.ID, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah nyatanya sudah ada sejak awal tahun 2015 silam.Meski tak jelas benar apa penyebabnya, namun Nassar terus mempertegas adanya masalah dalam mahligai pernikahan yang dibina sejak 17 Mei 2012 itu.

Bahkan, ia memilih keluar dari “istana” megah mereka, yang merupakan peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah, H. Nurman.

Baca Juga: Tak Tahu Malu di Depan Anak-anak Sambungnya, Kelakuan Fadel Islami Setelah Menikah Makin Menjadi-jadi, Muzdalifah Hanya Bisa Pasrah