Find Us On Social Media :

Gisel Bakal Diperiksa Polisi Tanggal 17 Mendatang, Netizen Puji Setinggi Langit Sikap Wijaya Saputra Gegara Lakukan Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 14 November 2020 | 18:00 WIB

Gisel dan Wijin

GridPop.ID - Hingga saat ini polisi masih terus mengusut kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.Dua pelaku penyebarnya yang berinisial MN dan PP sudah berhasil diamankan polisi.Melansir kompas.com, Penangkapan dua pelaku tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan yang dibuat mengenai video syur yang diduga mirip Gisel.

Baca Juga: 2 Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Akui Motifnya Cuma Karena Hal Sepele Ini"Nah dua orang ini termasuk setelah kami cek profiling, masif, kami lakukan pemeriksaan kemarin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).Setelahnya, pihak kepolisian akan memanggil Gisel untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.Gisel dijadawalkan akan diperiksa polisi pada tanggal 17 November 2020."Pada saat kita lakukan pemeriksaan (terhadap tersangka), tersebut nama atis yang mirip itu, inisialnya GA. Rencananya kita lakukan periksa sebagai saksi hari Selasa kita undang di sini," kata Yusri.

Baca Juga: Sikap Nathalie Holscher Pada Calon Anak Tiri Saat Tak Ada Sule Dibongkar, Sahabat Lama Sang Komedian Akhirnya Turut Angkat Bicara: Bukannya Mau Bandingin Ya