Find Us On Social Media :

Lantang Bantah Sebut Dirinya Bukan Pemeran Pria dalam Video Syur, Adhietya Mukti Justru Kepergok Diunfollow Gisella Anastasia hingga Buat Netizen Curigai Hal Ini

By None, Sabtu, 14 November 2020 | 19:00 WIB

Adhietya Mukti klarifikasi tudingan miring soal kasus video syur Gisel

GridPop.ID - Akibat heboh video syur mirip Gisella Anastasia, nama Adhietya Mukti ikut terseret.Pasalnya, Adhietya dituding menjadi pemeran pria dalam video 19 detik yang membuat heboh jagad dunia maya itu.Merasa nama baiknya tercoreng, Keyboardis band Mirror ini mengunggah video klarifikasi.

Baca Juga: Lama Tak Keluar Rumah hingga Nekat Liburan ke Sumba Ketika Pandemi Covid-19, Ririn Ekawati Akui Tetap Patuhi Protokol Kesehatan: Aku Ada KerjaanAdhietya mengaku awalnya ia menunggu klarifikasi Gisel, namun hingga detik ini belum ada."Kenapa baru sekarang? Karena saya sangat menghargai klarifikai GS nanti. Tapi sampai sekarang belum ada klarifikasi.Soalnya ini sudah menyangkut keluarga dan saya khawatir nanti kena ke psikologi anak-anak saya," ujarnya, Kamis (12/11/2020).Adhietya Mukti lantas menunjukkan beberapa ciri fisik untuk membantah isu bahwa dirinya adalah pria dalam video syur tersebut.

Baca Juga: 2 Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Akui Motifnya Cuma Karena Hal Sepele Ini