Find Us On Social Media :

Sukses Digelar 3 Hari Berturut-turut, Intip Keseruan Gelaran Ayah S.I.A.P yang Menyajikan Beragam Informasi di Setiap Programnya

By None, Minggu, 15 November 2020 | 08:58 WIB

Acara Ayah S.I.A.P

 

GridPop.ID - Gelaran acara Ayah S.I.A.P yang digelar sejak tanggal 12-14 November berjalan dengan sukses.

Acara Ayah S.I.A.P yang digelar untuk memperingati Hari Ayah Nasional ini menyajikan banyak acara seru.

Seperti yang diketahui Hari Ayah Nasional jatuh pada Kamus, 12 November 2020.

Dalam pelaksanaannya, Nakita.id berkolaborasi dengan Female Media Grid Network yang terdiri dari NOVA, Bobo, Grid.id, Gridhealth, Mombi, Sajian Sedap & Stylo Indonesia dengan mengadakan Digital Activity di seluruh platform online seperti Facebook, Instagram, Youtube dan Zoom untuk berbagi edukasi, inspirasi dan informasi menarik dari berbagai narasumber profesional dan juga selebritis.

Baca Juga: Keluarga Bahagia Berawal dari #AyahSIAP, Coba Contoh Sederet Peran Dads Ini Agar Si Kecil Tumbuh dengan Baik

Di hari pertama, acara Ayah S.I.A.P 2020 diawali dengan dialog bertemakan "Pondasi Kesejahteraan Ibu dan Keluarga Bahagia".

Dialog Ayah S.I.A.P 2020 ini ditayangkan secara live di Sapa Indonesia Pagi Kompas TV pada Kamis (12/11/2020) pukul 08.30 WIB.

Dalam bincang-bincang tersebut, hadir public figure sekaligus celebrity dad Indra Brasco, David Togatorop selaku Editor In Chief Nakita.id, dan Menteri PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Republik Indonesia, Bintang Puspayoga.

“Melibatkan peran Ayah dalam mendukung peran Ibu dan pengasuhan anak sesungguhnya sangat penting dan berarti. Hal ini berlaku sejak dibentuknya keluarga, kelahiran anak, hingga tahapan kehidupan berkeluarga yang seterusnya. Dukungan fisik dan emosional dari Ayah, dapat mendorong Ibu untuk mengembangkan potensi dirinya agar semakin berdaya. Ayah adalah pahlawan kita. Dengan menjadi Ayah yang SIAP, yaitu Smart, Inspirational, Active, Playful dan menjunjung kesetaraan, para Ayah akan membawa kita menuju Indonesia yang maju, dimana para perempuannya berdaya dan anak-anaknya terlindungi,” tutur Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga pada Launching Ayah SIAP (Smart, Inspirational, Active, Playful) 2020, seperti juga terdapat di link KPPPA.