Find Us On Social Media :

SAH! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah, Si Bungsu Ferdi Langsung Todong Adik Baru

By Sintia N, Minggu, 15 November 2020 | 22:00 WIB

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (15/11/2020)

GridPop.ID - Hari ini tampaknya menjadi salah satu hari paling bersejarah untuk komedian kondang, Entis Sutisna alias Sule.

Sebab, pada hari Minggu, 15 November 2020 ini Sule akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher.

Perasaan tegang Sule sebelum mengucapkan janji sehidup semati pun tergambar jelas di wajahnya.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Ternyata Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius Ini, Jangan Anggap Remeh!

Meski begitu, Sule akhirnya berhasil mengucapkan ijab qabul dengan jelas dan lantang hanya dalam satu tarikan nafas di depan penghulu.

"Saya terima kawin dan nikahnya Nathalie binti Mizter Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule dilansir dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (15/11/2020).

Senyum bahagia pun terpancar jelas di wajah Sule dan Nathalie Holscher yang kini telah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Sule pun tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya hingga langsung berdiri bak seorang juara usai mengucapkan akad nikah.

Baca Juga: Nama Gempi Ikut Disorot Gegara Kasus Video Panas Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ngaku Dapat Beban Hingga Singgung Kecacatannya Sebagai Seorang Ibu: Bukan Contoh yang Baik...