Find Us On Social Media :

Diduga Bakal Lepas Masa Lajangnya dengan Pria Keturunan Jepang Tahun Depan, Luna Maya Tiba-tiba Disebut Dalam IG Storie Ryochin hingga Menangis, Ada Apa?

By None, Senin, 16 November 2020 | 14:20 WIB

Ryochin dan Luna Maya

GridPop.ID - Kisah cinta sosok Luna Maya masih menjadi teka-teki. Pasalnya berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun mantan kekasih Ariel NOAH ini masih belum juga melepas lajangnya. Setelah ditinggal nikah Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bernama Faisal Nasamuddin.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Ternyata Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius Ini, Jangan Anggap Remeh!Namun nyatanya tak ada lagi kabar kelajutan hubungan keduanya. Tak cukup sampai di situ, artis cantik asal Bali ini juga sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha keturunan Jepang. Hubungan keduanya pun juga dikabarkan begitu dekat.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dan Ditawari Nikah dengan Babang Tamvan Andika Mahesa, Begini Reaksi Luna Maya yang Tak Terduga, Singgung Soal Tukang Kawin Cerai