Find Us On Social Media :

Muak Lihat Kelakuan Sang Kakak dengan Atta Halilintar yang Dianggap Meresahkan Orang Tua, Azriel: Buruan Halalin Biar Bunda sama Pipi Gak Kepikiran!

By None, Selasa, 17 November 2020 | 07:20 WIB

Atta Halilintar, Azriel Hermansyah, dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Sudah bukan menjadi rahasia jikapasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sama-sama bucin. Ya, keduanya kerap membagikan kemesraan satu sama lain di depan publik. Tak butuh lama, mereka berdua memutuskan untuk segera menikah. Awalnya keduanya merencanakan untuk menggelar pernikahan megah di akhir tahun ini.

Baca Juga: Gara-gara Lakukan Ini Pada Aurel, Sikap Ashanty Justru Banjir Kritik hingga Disebut Ibu Posesif, Kenapa?Namun keberadaan orangtua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia pun menjadi alasan keduanya untuk menunda pernikahan.Melansir Pos-Kupang.com, saat ini keluarga Anang Hermansyah memilih pindah dan tinggal di Bali sejak beberapa waktu lalu.Namun, Aurel Hemansyah masih kerap bolak-balik Jakarta-Bali demi bertemu dan lepas kangen dengan sang kekasih, Atta Halilintar.Keberadaan Aurel di Jakarta sendirian itu membuat sang ibu, Ashanty cemas dan kuatir terjadi hal-hal yang tak diiinginkan.

Baca Juga: Belum Sah Menjadi Istri Sudah Berani Lakukan Hal Ini di Kamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Diborgol di Rumah Mewah Sang Youtuber