Find Us On Social Media :

Duakan Putri Presiden Rusia dengan Wanita Lain, Pria Konglomerat Ini Alami Nasib Apes, Jabatan Dicopot hingga Aset Kekayaannya Ditarik

By None, Selasa, 17 November 2020 | 15:40 WIB

Vladimir Putin

GridPop.ID - Perselingkuhan merupakan hal paling menyakitkan di dalam suatu hubungan.

Nasib apes dialami seorang pria konglomerat yang berani berselingkuh dari istrinya.

Sayangnya, istri yang diselingkuhinya itu bukanlah sosok sembarangan melainkan putri dari orang nomor satu di Rusia, Vladimir Putin.

Ya, tepat pada tahun 2018 silam, putri Putin yang dirahasiakan, Katerina Tikhonova dikabarkan telah cerai dari sang suami.

Baca Juga: Namanya Meroket Setelah Sempat Berumah Tangga dengan Nassar, Muzdalifah Langsung Kena Sentil Mantan Mertua Gegara Tak Tahu Terimakasih: Harusnya Bersyukur, Bukan Kacang Lupa Pada Kulit!

Ditengarai sang suami cerai dengan anak perempuan Putin, Katerina Tikhonova ceria lantaran ada orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Apesnya, cerai dari anak perempuan Putin, Katerina Tikhonova, seorang konglomerat bernama Kirill Shamalov dilaporkan kehilangan setengah gunung kekayaannya.

Santer dikabarkan setengah gunung kekayaan sang konglomerat ditarik balik oleh sang mertua, Putin.

Baca Juga: Setahun Cerai dari Putrinya, Perwira TNI Mantan Mantu Nia Daniaty Pinang Wanita Cantik Asal Palembang hingga Gelar Pedang Pora