Find Us On Social Media :

5 Tahun Menikah, Annisa Pohan Buka-bukaan Beberkan Kelakuan Konyol AHY yang Tak Pernah Diketahui Publik Saat di Kamar Tidur: Casing-nya Kan Keliatan Kalem Tapi Aslinya...

By None, Kamis, 19 November 2020 | 08:15 WIB

Tak banyak yang tahu, Annisa Pohan buka-bukaan beberkan sifat konyol AHY dibalik sifat kalemnya saat di kamar tidur, seperti apa?

GridPop.ID - Pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjadi salah satu pasangan yang kerap menjadi idola.Bagaimana tidak, keduanya selalu harmonis setelah bertahun-tahun berumah tangga.Setelah dikaruniai seorang putri, keduanya kompak mengunggah berbagai momen kebersamaan di media sosial.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan Tren, Twitter Luncurkan Fitur Baru 'Fleets', Mirip Instagram Stories dan Status WhatsAppDiketahui, AHY dan Annisa Pohan resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2005 lalu.Bahkan, beberapa waktu lalu dalam akun Instagramnya Annisa Pohan menceritakan kisah mereka di rumah dinas pertama dengan plafon berlubang dan ada biawak.Mengutip dari tayangan KompasTV yang diunggah pada (16/11/18) lalu, Annisa Pohan juga pernah bocorkan kelakuan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di kamar tidur.

Baca Juga: Pantas Irwan Mussry Sempat Klepek-klepek, Ternyata Desy Ratnasari Adalah Sosok Wanita yang Mumpuni, Sifat Aslinya Dibongkar Sang Sahabat: Maskulin Sebagai Politisi