Find Us On Social Media :

Dikenal Kalem dan Tak Pernah Pamer, Selvi Ananda Kepergok Kenakan Sepatu dengan Harga Selangit Saat Hadiri Acara Ini

By None, Kamis, 19 November 2020 | 10:00 WIB

Dikenal sederhana, Selvi Ananda kepergok kenakan sepatu dengan harga fantastis saat hadiri acara ini

GridPop.ID - Selvi Ananda menjadi sorotan setelah menjadi bagian dari keluarga Presiden Joko Widodo.Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka resmi menikah pada 2015 lalu.Keduanya pun memberikan 2 cucu cantik dan ganteng untuk Presiden Jokowi.

Baca Juga: Capek Hati Kalau Perjuangannya Selama Ini Cuma Buat Jagain Jodoh Orang, Lesty Kejora Ngaku Ingin Sudahi Hubungan Usai Tahu Banyak DM Masuk ke Rizky Billar: Gak Baik Kalau Dipaksa...Meski dikenal dengan penampilannya yang sederhana, rupanya harga sepatu Selvi Ananda saat tampil di acara ini berharga fantastis. Berasal dari brand kenamaan langganan selebriti, tak heran bila harga sepatu Selvi Ananda di atas rata-rata.Dikutip dari lama Grid.ID pada 2018 lalu, Selvi Ananda berkesempatan menjadi bintang tamu di acara yang dipandu putri Qurasih Shihab tersebut.Meski hanya sekilas, sepatu yang dikenakan oleh menantu Jokowi ini terlihat mahal dan eksklusif.

Baca Juga: Sekian Lama Disembunyikan, Andhika Pratama Akhirnya Ngaku Pada Ussy Sulistiawaty Pernah Naksir Marshanda Sejak 19 Tahun Lalu Sampai Idamkan Jadi Istrinya