Find Us On Social Media :

Selama Ini Selalu Dipuji Setinggi Langit Berkat Kecantikannya, Nia Ramadhani Akui Masih Kalah Jauh Dalam Hal Ini Dari 2 Wanita Ini: Pasti Ketar-ketir

By None, Jumat, 20 November 2020 | 20:00 WIB

Selama ini banjir pujian karena kecantikannya, Nia Ramadhani justru akui masih kalah dalam hal ini dengan 2 wanita ini, siapa mereka?

GridPop.ID - Nia Ramadhani menjadi idola karena kecantikannya yang seolah tak pernah luntur.Bagaimana tidak, Nia Ramadhani sudah melahirkan 3 orang anak namun betuk tubuhnya masih tetap langsing.Selain itu, Nia Ramadhani kian mujur setelah dipersunting konglomerat tajir, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Terancam Dijebloskan ke Penjara Usai Sebarkan Video Syur Mirip Gisel Hanya Demi Menang Give Away, Tersangka Akhirnya Minta MaafNamun, ibu 3 anak ini justru tak malu akui masih kalah jauh dengan 2 wanita ini.Hal itu terkuak dalam acara 'NGOPI DARA' yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official, Kamis (14/2/2019).Saat itu, Nia Ramadhani tak didampingi oleh Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tak Berpenghasilan Gegara Sepi Job di Tengah Pandemi Covid-19, Yuni Shara Banting Setir Jalani Profesi Ini Demi Bertahan Hidup