Find Us On Social Media :

Hasil Analisa Forensik Wajah Kasus Video Syur Mirip Gisel Tak Kunjung Dirilis, Polisi Mengaku Alami Kendala: Ini kan Tidak Mudah

By Sintia N, Sabtu, 21 November 2020 | 10:45 WIB

Hasil Analisa Forensik Wajah Kasus Video Syur Mirip Gisel Tak Kunjung Dirilis, Polisi Mengaku Alami Kendala: Ini kan Tidak Mudah

GridPop.ID - Perkembangan kasus video syur mirip artis cantik Gisella Anastasia hingga kini masih dinanti-nantikan publik.

Terlebih sejak kepolisian memanggil saksi ahli forensik wajah guna menganalisa sosok pemeran dalam video panas tersebut.

Namun sayang, hingga kini hasil analisa wajah tersebut belum juga di rilis oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Ada Kekhawatiran Soal Wanita yang Kelak Mengisi Hatinya, Gading Marten Justru Utamakan Kebahagiaan Putrinya: Selama Orang Bikin Bahagia Gisel dan Gempi, Gue sih Gak Apa-apa

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro menjelaskan bahwa kini pihaknya tengah memeriksan saksi ahli dari forensik ahli wajah.

Tim forensik wajah tersebut dipanggil guna mengidentifikasi sosok pemeran dalam video panas tersebut.

"Hari ini dapat forensik saksi dari porensik wajah dan apa yang tertera dari foto yang beredar tersebut," ujar Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Blak-blakan Curhat Perihal Kisah Asmara pada Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Sekarang Kayaknya Kamu Lebih Apik ya?

"Ini sementara dilakukan pendalaman bersama dari tim-tim cyber. Mudah-mudahan kita akan tau hasilnya, kalo hari ini bisa tapi sampai dengan saat ini masih bekerja," jelas Yusri Yunus.