Find Us On Social Media :

Wajib Tahu Jika Tak Ingin Rp 500 Ribu Melayang, Inilah 7 Model Plat Nomor yang Diincar Polisi Saat Razia

By None, Minggu, 22 November 2020 | 05:15 WIB

ilustrasi plat nomor

Gridpop.ID - Razia polisi kerap dilakukan oleh petugas demi menjaga kemanan dan ketertiban lalu lintas.Polisi biasanya membidik para pengguna kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas.Untuk efek jera, biasanya pengendara yang melanggar dikenakan sejumlah sanksi.

Baca Juga: Ketika Anak Tak Sengaja Melihat Orang Tua Sedang Berhubungan Badan, Apa yang Harus Segera Dilakukan dan Bagaimana Menjelaskannya? Begini Anjuran PsikologBukan hanya memeriksa kelengkapan surat kendaraan, penggunaan plat nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan ketetapan polisi juga bisa bikin kamu kena tilang, lho!Maka dari itu dihimbau kepada semua pengguna kendaraan bermotor untuk melengkapi surat-surat kendaraan.Juga kelengkapan berkendara dijalan raya haruslah komplit seperti memakai helm standar SNI, kaca spion kiri-kanan dan lain sebagainya.Selain itu juga mematuhi aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Baca Juga: Sesumbar Sering Dilirik Politikus, Hotman Paris Bongkar Alasan Nyelekitnya Tolak Mentah-mentah Pinangan Masuk ke Dunia Politik: Hotman Benci Kemunafikan