Find Us On Social Media :

Kasus Lawas Milik Ariel NOAH dan Luna Maya Seakan Terulang Lagi, Denny Darko Prediksi Perihal Skandal Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Pemain dalam Video Akan Ditangkap dan Terbukti!

By None,Ekawati Tyas, Minggu, 22 November 2020 | 12:00 WIB

Denny Darko ramalkan artis polos yang tersandung skandal video di tahun 2020

GridPop.ID - Nama Gisella Anastasia beberapa waktu lalu mencuat dipublik dan menduduki trending.

Hal itu disebabkan oleh sebuah video syur yang tersebar luas dan diduga pelakunya adalah Gisel karena kemiripan wajahnya.

Sontak publik tercengang akan hal itu dan tiba-tiba video yang berdurasi 19detik tersebut mengingatkan kembali akan skandal video hot Ariel Noah dan Luna beberapa tahun silam.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu Syahrini dan Luna Maya, Tiwi Eks T2 Ungkap Kedekatan Kedua Wanita Cantik Tersebut: Kalau Deket mah Deket

Dalam video, wanita yang diduga mirip Gisella tampak sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria berkumis.

Wanita tersebut mengenakan piyama warna hijau dengan motif abstrak.

Piyama yang dikenakan wanita itu terbuka hingga mengekspos tubuh bagian depan, sementara sang pria tidak mengenakan pakaian.

Dalam video syur itu terlihat keduanya berhubungan badan di ruangan dengan latar belakang tirai warna coklat, dengan sebuah TV menyala.

Baca Juga: Sekian Lama Aib Ditutupi Akhirnya Tetap Tercium, Ayah Jessica Iskandar Bongkar Kebohongan Ludwig saat Tinggalkan Anaknya yang Tengah Hamil: Dia Berani Sekali