Find Us On Social Media :

Ajudan Pribadi Pamerkan Apartemen Mewahnya Beserta Sederet Koleksi Motor dan Mobil Mahal

By None, Senin, 23 November 2020 | 13:20 WIB

Ajudan Pribadi dan Syahrini

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Ajudan Pribadi?Pria bernama asli Muhammad Akbar ini adalah seorang ajudan dari Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Pria yang akrab dipanggil Konyol itu seketika menjadi selebgram lantaran tutur bahasanya yang unik dan lucu.Tak hanya itu, nama Ajudan Pribadi kembali dikenal lantaran pernah diundang Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

Baca Juga: Nama Luna Maya Selalu Dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack, Mantan Penyanyi Kondang Ini Bongkar Pertemanan Mereka Bertiga Ketika Masih Akrab: Deketlah Pasti kan TemanSelain diundang Jokowi ke pernikahan putri sulungnya, pria itu kian dikenal lantaran mengaku Instagramnya pernah diblokir Syahrini.Lewat akun Instagramnya, Ajudan Pribadi mencurahkan perasaannya usai diblokir sang Incess.Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, Ajudan Pribadi menuliskan perasaannya ketika sadar dirinya di block oleh penyanyi fenomenal itu."Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali' yg naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali' hahahahha" tulis @ajudan_pribadi yang dikutip Grid.ID (9/2/2018).

Baca Juga: Pernah Bruntusan Gegara Pakai Produk Sembarangan, Syharini Rela Rogoh Gocek Rp 3 Miliar untuk Biaya Perawatan Kulit Wajah: Kulit Aku Sensitif