Find Us On Social Media :

Dulu Jadi Model Termahal hingga Ratu Sinetron Era 90-an, Tamara Bleszynski Ternyata Pernah Alami Jadi Seorang Pelayan Cafe dengan Gaji Hanya 2 Dolar

By None, Senin, 23 November 2020 | 14:00 WIB

Tamara Bleszynski

GridPop.ID - Sosok Tamara Bleszynski tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya begitu populer di era 90-an. Wanita berdarah Sunda-Polandia ini mengawali karir sebagai seorang model. Bahkan ia sempat disebut-sebut sebagai salah satu model termahal di tanah air.

Baca Juga: Nikah Lagi Usai 13 Tahun Cerai Dari Tamara Bleszynski, Intip Perlakuan Istri Baru Teuku Rafly yang Tak Disangka-sangka Terhadap Putra TirinyaMantan istri Make Lewis ini juga piawai dalam bermain peran. Sederet judul sinetron pun telah dibintanginya. Namun, siapa sangka, di balik kesuksesannya kini Tamara Bleszynski pernah merasakan profesi sebagai pelayan dengan bayaran hanya 2 dolar!Tamara mengungkapkannya kala membuka usaha kuliner tahun 2013 silam.

Baca Juga: Berdarah Bule, Tamara Bleszynski Tak Malu Pamer Menu Spesial Rendang Jengkol yang Jadi Makanan Favoritnya, Netizen Auto Ngiler!