Find Us On Social Media :

Lantang Bongkar Nasib Karier Gisel yang Mengejutkan Usai Kasus Video Syur, Sosok Ini Juga Ungkap Akan Ada yang Masuk Bui Akibat Video 19 Detik, Siapa?

By None, Selasa, 24 November 2020 | 11:00 WIB

Nasib karier Gisel yang mengejutkan diterawang usai kasus video syur, sosok ini juga ungkap bakal ada yang masuk bui akibat video tersebut, siapa?

GridPop.ID - Gisella Anastasia atau Gisel masih terus menjadi sorotan setelah video syur mirip dirinya tersebar ke publik.Jagad dunia maya pun menjadi gempar setelah kemunculan video tak senonoh tersebut di Twitter pada 7 November 2020 lalu.Pemeran dalam video tersebut pun masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Beri Dukungan pada Millen Cyrus yang Tersandung Kasus Narkoba, Hotman Paris Unggah Video Kedekatanmya dengan Keponakan Ashanty Saat di Bali: Semoga Temenku Ini Bisa AtasinHingga kini, polisi masih menyelidiki siapa saja dalang di balik video syur mirip Gisel tersebut.Adapun, Gisel sendiri telah menampik tudingan bahwa dirinya adalah si pemeran dalam video.Sebagai keseriusan dalam mengungkap kasus tersebut, ia pun hadir sebagai saksi dan diperiksa.Perlahan kasus ini pun mendapat titik terangnya.

Baca Juga: Tak Hanya Bisa Sedapkan Makanan, Daun Salam Juga Punya Segudang Manfaat Lain, Coba Bakar dalam Ruangan dan Siap-siap Melongo Lihat Khasiatnya yang Luar Biasa Bagi Tubuh!