Find Us On Social Media :

2 Tahun Nikah Adem Ayem, Habib Usman Dibuat Kesal Dengar Respon Kartika Putri Saat Dirinya Dianjurkan Operasi karena Saraf Kejepit, Ada Apa?

By Andriana Oky, Selasa, 24 November 2020 | 18:40 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman

GridPop.ID - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman merupakan pasangan yang jauh dari gosip miring.

Rumah tangga keduanya pun terlihat adem ayem.

Hubungan rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman digadang-gadang selalu tampak romantis di berbagai kesempatan.

Namun siapa sangka, menjadi istri sholehah dan berani menutup aurat, ternyata perjalanan hijrah Kartika dipenuhi dengan lika-liku.

Diakui Kartika Putri, saat dipersunting Habib Usman, ada banyak syarat yang harus ia penuhi.

Baca Juga: Fisiknya yang Sudah Tak Muda Kerap Jadi Bahan Gunjingan Netizen, Artis Lawas Ini Beri Respon Bijak: Mensyukuri Kelebihan dan Kekurangan adalah Kebahagiaan!

"Itu Habib nggak ngasih tawaran kayak, 'Kamu mau apa atau nggak', justru Habib pada saat mau ngajak nikah dikasih sepuluh syarat," ucap Kartika seperti yang dikutip dari kanal Youtube 'Ussy Andhika Official' (31/7/2020) yang dilansir via Grid.ID.

"Ingatlah, yang pertama harus ngikut Al-Quran dan hadis, yang kedua nurut apa kata suami, yang ketiga nggak boleh syuting, nggak boleh media sosial."

"Nggak ada infotainment, terus nggak boleh keluar rumah tanpa seizin Habib. Wow benar-benar berat itu pokoknya harus nurut apa kata Habib aja gitu," ujar Kartika.

Dua tahun sudah keduanya menikah.

Seiring berjalannya waktu, kartika Putri dan Habib Usman membagia kehidupan rumah tangga mereka lewat YouTube.

Baca Juga: Berani Lakukan Ini di Depan Paula Verhoeven, Baim Wong Langsung Kena Semprot Raffi Ahmad, Ibu Kiano Tak Tinggal Diam Ikut Beri Peringatan, Ada Apa?