Find Us On Social Media :

Alami Jatuh Bangun kala Rintis Karier, Rizky Billar Ungkap Takdir Kesuksesan yang Tuhan Beri Lewat Dinda Hauw dan Lesti Kejora, Billar: Saya Bersyukur

By None,Ekawati Tyas, Rabu, 25 November 2020 | 05:00 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridPop.ID - Rizky Billar tengah berada dipuncak karirnya.

Bagaimana tidak, ia yang dikenal publik lewat kandasnya hubungan asmara dengan Dinda Hauw ini sekarang sedang malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Namun, ia mengungkap bahwa proses yang ia lalui tak seinstan yang dilihat orang-orang.

Baca Juga: Kena Semprot Maia Estianty karena Singgung Perihal Nikah Siri Saat Bantu Al Ghazali Jawab Pertanyaan Seputar Hubungan Asmara sang Kakak, Dul Jaelani: Kan yang Penting Halal!

"Alhamdulillah. Mungkin banyak orang yang berpikir, enak ya jadi billar sekarang," kata Rizky Billar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

"Padahal sebenarnya proses yang aku jalanin pertama di tahun 2014 sampai akhirnya pertama kali syuting pada 2015," tambahnya.

Ketika memulai kariernya, Rizky Billar mengakui kalau ia sangat berjuang. Meski memiliki penampilan yang baik, namun itu semua bukan menjadi bekal untuknya bisa langsung mendapatkan pekerjaan yang baik juga.

"Jadi saya pernah ikut casting dan tidak diterima. Awalnya saya dapat peran pembantu tahun 2014, dan saya dikasih kesempatan dapat peran banyak dan syuting di tahun 2015," ucapnya.

Kemudian, karier pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mengalami naik turunya karier setelah itu. Bahkan, ia sampai tidak mendapatkan peran di tahun berikutnya.

Baca Juga: Heboh Aksi Emak-emak Srikandi Demo Kepolisian, Minta Pihak Berwajib Segera Tetapkan Gisella Anastasia Jadi Tersangka: Hampir 70 Persen Itu Sudah Mengarah ke Inisial GA