Find Us On Social Media :

Awalnya Dikeroyok, Seorang Anggota Kopassus Berhasil Tumbangkan 8 Pemuda Mabuk saat Perjalanan Pulang Kampung, Begini Kronologinya!

By None,Ekawati Tyas, Rabu, 25 November 2020 | 18:20 WIB

Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, anggota Kopassus TNI AD

GridPop.Id - Siapa yang tak segan dengan kemampuan anggota Kopassus TNI AD?

Banyak yang telah mengetahui bahwa seorang anggota Kopassus memiliki kemampuan yang setara dengan delapan prajurit TNI biasa.

Hal itu dibuktikan oleh Sertu Wahyu Fajar Dwiyana yang merupakan anggota Kopassus dari Satuan 81/Penanggulangan Teror, dirinya dapat melawan delapan pemuda sekaligus.

Baca Juga: Terang-terangan Ingin Masuk Neraka Meski Hafal Yasin, Nikita Mirzani Malah Lantang Bakal Gelar Pesta dengan Artis Dunia yang Terlebih Dulu Meninggal

Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo dalam siaran persnya menyebutkan, peristiwa berawal saat Sertu Wahyu pulang ke kampung halamannya di Sumedang untuk menikah.

Ia kemudian melintas di jalan Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat.

Di jalan tersebut, Sertu Wahyu yang mengendarai sepeda motor, melihat seorang pemuda yang juga mengendarai sepeda motor, tiba-tiba diadang oleh delapan pemuda, lalu dikeroyok.

Baca Juga: Masih Bau Pengantin Baru, Nathalie Holscher Pilih Lakukan Hal Ini Pada Suaminya di Atas Ranjang Gegara Tak Berani Bangunkan Sule