Find Us On Social Media :

Akui Geram Gegara Kena Cibiran Leslar Pasca Kandasnya Hubungan Asmara Lesty Kejora dengan Rizki DA, Iis Dahlia Curhat: Keluarga Banyak Dihujat

By None,Ekawati Tyas, Kamis, 26 November 2020 | 15:45 WIB

Iis Dahlia, Rizki dan Ridho dalam kanal YouTube Isda Family, Jumat (25/9/2020). Iis Dahlia sebut Rizki anggap Lesti sebagai adik.

ii

GridPop.Id - Lesty Kejora yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Rizky Billar memang terkenal memilki fans yang sangat setia.

Bahkan karena kesetiaannya, mereka tak segan menyerang siapapun yang menyenggol idolanya tersebut.

Iis Dahlia contohnya, ia pun kena serang oleh Leslar (sebutan untuk fans Lesti Billar).

Baca Juga: Baru Setahun Menjabat Sudah Tersandung Kasus Suap, Edhy Prabowo Minta Maaf: Saya Bertanggung Jawab, Saya Tidak Lari!

Hujatan Leslar terhadap Iis Dahlia dilatarbelakangi putusnya hubungan Lesty Kejora dengan anak asuhnya, Rizki DA yang menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Iya capek, capek banget. Setiap gue posting apa pun, banyak banget ratusan ribu yang komentar dan itu komentarnya itu menghujat gue. Karena kesal, makanya aku sampai ngomong gitu ke Dedek (Lesti)," ujar Iis dalam acara OOTD yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7, Selasa (17/11/2020).

Iis memastikan bahwa dia masih berhubungan baik dengan Lesty Kejora dan masih menganggapnya seperti anak sendiri.

Baca Juga: Sang Istri Bersyukur dengan Sifat Nakalnya, Denny Sumargo Justru Ingin Serahkan Semua Uangnya ke Olivia Allan, Densu: Banyak Ngecap Brengsek, tapi Nggak Tahu Hati Gue