Find Us On Social Media :

Bukan karena Tampang Ataupun Harta, Ternyata Bagian Tubuh Raffi Ahmad Ini yang Buat Nagita Slavina Tergila-gila

By None, Jumat, 27 November 2020 | 07:30 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah 6 tahun menjalani rumah tangga. Pada perayaan 6 tahun pernikahan bulan Oktober lalu, Raffi da Gigi pergi berlibur ke Labuan Bajo. Berhasil menjalani biduk rumah tngga yang sempat diterpa isu miring, ternyata inilah yang membuat Nagita Slaina begitu jatuh cinta dengan Rai Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Naik Pitam Lantaran Temukan Benda Ini Didalam Mobil Raffi Ahmad, Gigi: Mending Kamu Jauh-jauh Deh!Hal ini diungkap setahun lalu oleh Nagita. Nagita Slavina akhirnya memberitahu bagaimana dirinya jatuh cinta pada Raffi Ahmad sebelum resmi menikah.Hal ini diungkap langsung oleh keduanya saat membawa salah satu acara yang mereka pandu.Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditantang untuk melakukan tes kekompakan melawan Muzdalifah beserta sang suami, Fadel Islami.

Baca Juga: Kecipratan Ketenaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Sampai Dapat Hadiah Tak Main-main dengan Harga Selangit Dari Bos ANTV, Nagita Slavina Sampai Melongo: Ya Allah Gokil